Selasa, 21 November 2017 | 02.00 WIB
KiniNEWS>Sport>Lainnya>beIN Sports Luncurkan Layanan Khusus Bagi Penggemar Sepak Bola Tanah Air

beIN Sports Luncurkan Layanan Khusus Bagi Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Reporter : Rakisa | Rabu, 1 November 2017 - 10:06 WIB

IMG-190

Peluncuran beIN Sport bagi pecinta sepak bola tanah air. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – BeIN Asia Pacifik, perusahaan media multiplatform resmi mengumumkan peluncuran beIN sports connect di Indonesia, Selasa (31/10).

Berdasarkan pengalaman pengguna yang imersif, beIN sports connect menyediakan akses yang tak terhingga bagi penggemar sepak bola di Tanah Air untuk dapat menyaksikan sejumlah aksi sepak bola terhebat dari seluruh dunia, termasuk Premier League, UEFA Champions League, UEFA Europa League, LaLiga, Ligue 1, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League, dan masih banyak lagi. 

Adapun konten yang ditawarkan melalui saluran khusus Indonesia beIN SPORTS 1, 2 dan 3, pengguna dapat memilih beragam pertandingan LIVE tambahan melalui perangkat handphone, tablet, laptop dan komputer desktop yang telah terhubung dengan koneksi internet.

Anda dapat mengatur pengingat pertandingan, menggunakan fitur Rewind untuk memundurkan pertandingan saat LIVE, Chromecast atau Airplay untuk layar besar dengan smart TV, dan menikmati permainan dalam resolusi HD.

Dengan semua fitur menarik baru, pengguna akan memiliki kontrol penuh untuk menentukan pengaturan acara favorit mereka sendiri. 

Managing Director Asia beIN Asia Pacific Mike Kerr mengatakan, Indonesia merupakan negara kedua di Asia yang dapat menikmati layanan beIN sports connect terbaru dan sebagai negara terpadat ke-4 di dunia dengan penetrasi smartphone mencapai 50%.

“Kami yakin layanan kami akan segera melengkapi layanan yang telah tersedia. Kesuksesan kemitraan kami dengan SuperSoccer TV telah melampaui semua harapan dan sekarang kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi di mana fans dapat mengharapkan pengalaman sepak bola yang lebih hebat lagi pada beIN SPORTS CONNECT,” kata Kerr dalam peluncuran saluran khusus Indonesia di Jakarta, Selasa (31/10) malam.

Selain di Indonesia, layanan beIN SPORTS CONNECT juga diluncurkan di Thailand, Australia, dan New Zealand dengan rencana peluncuran berikutnya di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong sampai akhir tahun ini.

“Sebagai platform eksklusif yang kami miliki dan operasikan, kami akan terus fokus untuk mengoptimalkan pengalaman para pengguna di seluruh wilayah,” tambah Kerr.

Sekedar informasi, untuk menikmati layanan pelanggan beIN SPORTS SuperSoccerTV akan langsung diautentikasi di beIN SPORTS CONNECT dan bisa mendapatkan akses dengan menggunakan detail login SuperSoccer TV mereka.

beIN SPORTS CONNECT saat ini ditawarkan melalui tarif perkenalan sebesar Rp75.000 per bulan atau Rp100.000 per bulan melalui bundel SuperSoccer TV.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Sport Terkini Lainnya
Bidik prestasi di Asian Games, Satlak Prima mulai dialihfungsikan
Lainnya - Jumat, 20 Oktober 2017 - 13:09 WIB

Bidik prestasi di Asian Games, Satlak Prima mulai dialihfungsikan

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan bergerak cepat bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional. ...
JK berharap cabor bulutangkis jadi andalan di Asian Games
Raket - Selasa, 3 Oktober 2017 - 11:59 WIB

JK berharap cabor bulutangkis jadi andalan di Asian Games

Cabang olahraga bulutangkis diharapkan dapat menjadi andalan dalam gelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.Harapan itu ...
Pasangan Kevin/Marcus juara Jepang Terbuka 2017
Raket - Minggu, 24 September 2017 - 15:48 WIB

Pasangan Kevin/Marcus juara Jepang Terbuka 2017

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya menyabet gelar juara Jepang terbuka 2017 di Tokyo ...
Menpora lepas kontingen Indonesia ke Asean Paragames
Lainnya - Rabu, 13 September 2017 - 04:54 WIB

Menpora lepas kontingen Indonesia ke Asean Paragames

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengukuhkan dan melepas Kontingen Indonesia untuk mengikuti kompetisi Asean Paragames ke-9 yang akan ...
Peraih Medali Emas Sea Games 2017 Bakal Jadi PNS
Lainnya - Selasa, 5 September 2017 - 23:59 WIB

Peraih Medali Emas Sea Games 2017 Bakal Jadi PNS

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan promosi menjadi PNS merupakan bentuk kesungguhan pemerintah dalam memberikan perhatian terhadap masa depan ...
Prestasi Indonesia di Sea Games Anjlok Setelah Reformasi
Lainnya - Kamis, 31 Agustus 2017 - 15:20 WIB

Prestasi Indonesia di Sea Games Anjlok Setelah Reformasi

Raihan 2 medali emas terakhir yang diperoleh, tak mengubah posisi Indonesia di Sea Games 2017.Indonesia telah terpaku menduduki posisi 5 ...