Selasa, 23 Oktober 2018 | 18.16 WIB
KiniNEWS>Sport>Lainnya>beIN Sports Luncurkan Layanan Khusus Bagi Penggemar Sepak Bola Tanah Air

beIN Sports Luncurkan Layanan Khusus Bagi Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Reporter : Rakisa | Rabu, 1 November 2017 - 10:06 WIB

IMG-190

Peluncuran beIN Sport bagi pecinta sepak bola tanah air. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – BeIN Asia Pacifik, perusahaan media multiplatform resmi mengumumkan peluncuran beIN sports connect di Indonesia, Selasa (31/10).

Berdasarkan pengalaman pengguna yang imersif, beIN sports connect menyediakan akses yang tak terhingga bagi penggemar sepak bola di Tanah Air untuk dapat menyaksikan sejumlah aksi sepak bola terhebat dari seluruh dunia, termasuk Premier League, UEFA Champions League, UEFA Europa League, LaLiga, Ligue 1, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League, dan masih banyak lagi. 

Adapun konten yang ditawarkan melalui saluran khusus Indonesia beIN SPORTS 1, 2 dan 3, pengguna dapat memilih beragam pertandingan LIVE tambahan melalui perangkat handphone, tablet, laptop dan komputer desktop yang telah terhubung dengan koneksi internet.

Anda dapat mengatur pengingat pertandingan, menggunakan fitur Rewind untuk memundurkan pertandingan saat LIVE, Chromecast atau Airplay untuk layar besar dengan smart TV, dan menikmati permainan dalam resolusi HD.

Dengan semua fitur menarik baru, pengguna akan memiliki kontrol penuh untuk menentukan pengaturan acara favorit mereka sendiri. 

Managing Director Asia beIN Asia Pacific Mike Kerr mengatakan, Indonesia merupakan negara kedua di Asia yang dapat menikmati layanan beIN sports connect terbaru dan sebagai negara terpadat ke-4 di dunia dengan penetrasi smartphone mencapai 50%.

“Kami yakin layanan kami akan segera melengkapi layanan yang telah tersedia. Kesuksesan kemitraan kami dengan SuperSoccer TV telah melampaui semua harapan dan sekarang kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi di mana fans dapat mengharapkan pengalaman sepak bola yang lebih hebat lagi pada beIN SPORTS CONNECT,” kata Kerr dalam peluncuran saluran khusus Indonesia di Jakarta, Selasa (31/10) malam.

Selain di Indonesia, layanan beIN SPORTS CONNECT juga diluncurkan di Thailand, Australia, dan New Zealand dengan rencana peluncuran berikutnya di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong sampai akhir tahun ini.

“Sebagai platform eksklusif yang kami miliki dan operasikan, kami akan terus fokus untuk mengoptimalkan pengalaman para pengguna di seluruh wilayah,” tambah Kerr.

Sekedar informasi, untuk menikmati layanan pelanggan beIN SPORTS SuperSoccerTV akan langsung diautentikasi di beIN SPORTS CONNECT dan bisa mendapatkan akses dengan menggunakan detail login SuperSoccer TV mereka.

beIN SPORTS CONNECT saat ini ditawarkan melalui tarif perkenalan sebesar Rp75.000 per bulan atau Rp100.000 per bulan melalui bundel SuperSoccer TV.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Sport Terkini Lainnya
Lainnya - Senin, 22 Oktober 2018 - 11:23 WIB

IDBR, Indonesia Pertahankan Juara Selama 3 Tahun Berturut-turut

im Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara pada perlombaan perahu naga International Dragon Boat Race (IDBR) 2018 yang diselenggarakan di Sungai ...
UFC - Jumat, 19 Oktober 2018 - 17:05 WIB

Penggemar curiga McGregor tewas dikeroyok rekan Habib

SEORANG penggemar UFC asal Republik Irlandia, David Martin, khawatir Conor McGregor tewas di atas ring oktagon karena diserang sejumlah teman ...
Sportainment - Senin, 15 Oktober 2018 - 16:17 WIB

Tak perlu menggebu-gebu olah raga, sebaiknya andalkan musik

WENDY Suzuki, seorang neuroscientist dari New York University membawakan presentasi di forum konferensi Ted Talk tentang besarnya manfaat olahraga untuk ...
UFC - Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:43 WIB

Tak Terima Rekannya Dikeluarkan dari UFC, Begini Reaksi Keras Khabib Nurmagedov

Kericuhan usai Pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas ringan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor berbuntut panjang. Selain kedua pihak ...
UFC - Jumat, 12 Oktober 2018 - 14:05 WIB

Khabib dan McGregor diberhentikan sementara dari UFC

KOMISI Atletik Negara Nevada (NAC) untuk sementara memberhentikan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dari aktivitas Ultimate Fighting Championship (UFC) selama ...
Sportainment - Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:59 WIB

Atlet Palestina terkesan keramahan Indonesia

ATLET Asian Para Gamaes 2018 asal Palestina, Mahmoud Zohud, mengaku terkesan dengan keramahan orang-orang di Indonesia. Mahmoud tidak menyangka bakal ...